Selasa, 29 September 2009

DUA TANDA TANYA




aku benci rasa ini,,
mulai hari ini aku akan ngrasa bingung sendiri, ati gak karuan dag-dig-dug terus, tidur gak kenyang makan gak nyenyak, kepala mual-mual mulu, perut pusing tujuh keliling,,
pokonya aku benci rasa ini,,
setelah sekian lama di tempat sedingin dan segelap ini dan tak ada tempat untuk mengadu,,terbunuh dalam sepi,dah hampir setahun lebih aku bersetubuh dalam kepura-puraan,bisa dibilang dalam kemunafikan, bidadari penyelamatku telah pergi, dia menanggalkan sayapnya dan meninggalkan bayangannya untukku,but,, whatever,,she's not mine and never we'll be mine..
kembali ke rasa yang ku benci,,perasaan yang membuat waktu seakan enggan cepat melangkahkan dtiknya ke menit,menit ke jam, malam ke pagi, pagi ke siang,, duniaku seakan serhenti di satu waktu ini, jam berddetik tambah lama, rasa yang buat kesendirian menjadi menyakitkan, aku gak tahan dengan rasa ini,
pertama rasa ini muncul waktu aku beli buku, mak bedunduk mataku yang memang kutub selatan selalu tertarik menuju kutub utara, seakan tak pernah lepas karrena memang mataku tak ingin lepas dari magnet itu, hatikupun yang terbuat dari besi ikut bergabung dengan kohesi-kohesi 2 kutub magnet itu sehingga bergetar saat melihatnya , mulut tak henti menggumam, sumpah!!! aku benci rasa ini!!
menurutku dia masih sma kelas 3 ato kuliah angkatan baru,,tingginya sebahuku lebih dikit,yachh,seperti umumnya seleraku yang memang pecel lele ato pecinta cewek lemu-lemu, tapi dia gak gendut, tubuhnya proporsional buat pendaki..
andai aku bisa ndapetin dia so pasti akan aku ajak dia bersetubuh dengan alam merasakan kenikmatan menyatu dengan alam, menciumi dinginnya kabut, meraba kegelapan malam poko nya back to nature dah hidup kita..
style n gayany yang menarik mataku pertama kali, peDe, tomboy, wuihh,, maCan!!! manis n cantik!!
terus wajahnya tu kaya ferissa johan, presenter Jejak Petualang dulu,, gak dapet riyanni djangkaru, dapet ini juga ga papa,, terus dia ma kaka2 ny, kakanya pake kerudung smua, it's means keluarga dia baek-baek,.
kurang apa jaL!!???

matanya bak pantulan purnama di telaga biru, rambutnya yang sebahu terurai indah layaknya rintik hujan deras dari langit turun ke bumi membawa kesuburan bagi bumi, dan parasnya,,uhhh hanya pelukis yang mampu melukiskannya dan cuma penyair yang mampu merangkai kata buat mendefinisikan keindahan dan kesederhanaan yang dimiliki parasnya..

sayangnya, kebusukan , kebodohan dan ketololanku dari dulu belum ilang sepenuhnya, aku masih ragu, yang kalo ketemu ma girl of my dream takut malu ato apapun itu aku juga g tau selalu menempel erat tak mau hilang , silakan anggap aku sebagai pecundang ,, yuPPzz aku akui itu,,
aku dan dia hanya curi-curi pandang, norak y?? aku tahu kalo di menatap aku,hehehh( GE-ER!!!)
dan dia tau kalo aku natap meja(benJoet no mas dab) g denk, aku menatap dia,, kalo aku cari buku yang agak jauh, tiba-tiba dia ada di deketku, begitupun sebaliknya kalo dia mo baca buku, aku tututin dari agak jauh,, sampai suatu waktu aku ma dia behadap-hadapan berbataskan 1 rak buku,,heyy,, aku duluan lhow yang ada disana( u know what i mean?). lalu ada sepasang bromocorah pengganggu ketentraman, kenyamanan, kegemah ripah loh jinawian hati kami,, nongollah suami istri di sampingku,,
saat aku dan dia bermain dosa,,mencuri pandang, eH, Ladalah.. sang suami bekata seraya tertawa kepada istrinya, suami berkata," hehehe liat tu , di depan lagi curi-curi pandang" lalu sang istri menjawab," ah tau dari mana", suami berseloroh" orang dari tadi aku liat mereka bedua curi-curi pandang kq, bilang aja kalo seneng", memang gak terlalu keraas c omongan mereka, tapi berhubung aku keturunan superman di kawin silang dengan gatotkaca maka pendengaranku tajam setajam siLet dan omongan mereka semambu siLiT!!, akupun menyingkir pelan buat menhindari tatapan curiga yang buat aku malu,,,

aku dah beli buku, aku bayar di kasir, sengaja aku bayarnya lama biar bisa bareng dia yangternyata dia juga mo bayar, g tau , menurutku itu takdir TUHAN, tapi karena aku masi dongkol ma guneman pasangan perampok kegembiraan romeo dan juliet, aku tunggu dia dii luar di parkiran, . lama dia g keluar-keluar,, mungkin karena kurang keras ngedennya,(Hussss!!! saru dab!! ngko disensor lho)
akhirnya aku pulang dengan berat dosa, dan dalam perjalanan menuju rumah rasa itu tambah kuarang ajar, rasa ini menguasai pikiran dan benakk kalbuku, dan aku benci rasa ini..

rasa yang aku g suka rasanya akan mengubah duniaku setelahnya, semoga rasa ini segera pergi atao kalo nggak, aku g tau harus gmana kalo rasa ini g mo pergi,,
jatuh cinta,,,rasa ini begitu menyesakkan menyita sebagian hidupku,semoga jatuh cinta kali ini akan membawaku ke dalam kedamaian dan kenyamanan dalam hidup ini, ato paling gak kalo jatuh nanti aku mo jatuh di kasur yang empuk dan dikasur itu ada miyabi dan catherine zeta jones telentang menungguku, aku g mau jatuh dalam semak duri, disiram comberan campur bensin dan biz itu semaknya terbakar,, aku g mau sakit lagi!!
rasa yang selama ini aku hindari karena aku takut sakit lagi,, sakit lho dab!!


ihhhhhhhh,, b-Djoe jadi bertype melankolis banget yach!!??
persetan!! judulnya harusnya metal in love..

Tidak ada komentar: